PONTIANAK - Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, menerima kunjungan pegiat sosial yang tergabung dalam Gerakan Infaq Lima Persen di Kantor Walikota, Rabu (5/1/2021) siang.

Usai pertemuan, Bahasan menyampaikan apresiasinya terhadap ide dari pegiat yang didominasi para mahasiswa tersebut. Dirinya berharap, kepada seluruh pegiat sosial yang ada di Kota Pontianak, untuk mengedukasi masyarakat.

“Kita patut dukung gerakan Infaq Lima Persen ini, karena peduli kepada anak yatim dan fakir miskin di Kota Pontianak,” terangnya.

Founder Gerakan Infaq Lima Persen, Gusti Muhammad Fakrurrazi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pontianak, yang telah memberikan dukungan kepada organisasinya. Gusti menjelaskan, dari kunjungannya dan tim tersebut, terdapat beberapa arahan dari Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan.

“Kami sangat beruntung mendapat Wakil Wali Kota yang telah membantu, karena kami organisasi yang masih muda, baru setahun lebih, jadi sangat bersyukur dengan support dari pemimpin kita,” ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan dari organisasi Gerakan Infaq Lima Persen ini, salah satunya adalah menyalurkan infaq setiap bulan kepada panti asuhan.

“Dikumpulkan 5 persen pendapatan dari kawan-kawan, kemudian disalurkan kepada anak yatim dan piatu,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Yusnaldi.