Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak Hidayati berdampingan dengan Kepala BNN Kota Pontianak, AKBP Ngatiya serta Forkopimda.

PONTIANAK — Puncak perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 digelar secara virtual oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (28/6/2021).

 

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin menjadi pembuka agenda sekaligus memberikan arahan kepada seluruh kepala daerah dan tamu undangan yang hadir melalui zoom meeting tersebut.

 

Dari Istana Merdeka, Wapres Ma’ruf mengatakan pentingnya memperingati momentum HANI ini untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

 

Pada 2021 ini, di Indonesia, tema peringatan HANI yakni War on Drugs yang berarti perang melawan narkoba di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

 

Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak bersama dengan BNN Kota Pontianak dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir melalui Ruang Pontive Center, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pontianak.