PONTIANAK - Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak berkumpul di Aula SSA, Rabu (12/1/2022) untuk menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2022.

 

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, usai menyerahkan dokumen, berharap, perencanaan yang sudah tercantum pada dokumen tersebut untuk segera dilaksanakan, terutama yang bersifat strategis guna memacu pertumbuhan ekonomi.

 

Namun pada eksekusi di lapangan nanti, Edi meminta agar seluruh jajarannya untuk waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat meningkatnya virus covid varian Omicron.

 

“Kita terus tingkatkan kinerja OPD dalam memberikan pelayanan kepada publik, terutama yang berhadapan langsung. Kita juga sudah siapkan program strategis untuk percepatan pelayanan, seperti Mall Pelayanan Publik,” terangnya, didampingi Sekretaris Daerah Kota Pontianak, Mulyadi.

 

Edi melanjutkan, Mall Pelayanan Publik akan bertempat di lantai 3 Pasar Kapuas Indah. Ia menargetkan untuk renovasi dan penataan tersebut akan selesai di tahun depan.

 

“Nanti akan kita tata, namun tidak merubah tampak awal, karena terdapat Landmark Kota Pontianak. Kita fungsikan lantai 3 untuk jadi Mall Pelayanan Publik, dan semuanya direnovasi,” tutupnya.