Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berharap, setelah penandatanganan perjanjian kerja dari seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak di Aula Sultan Syarif Abdurahman (SSA), Rabu (2/1/2021) pagi, para kepala dinas untuk fokus pulihkan ekonomi.
 
“Sebetulnya tanpa penandatanganan pun, para kepala dinas sudah diambil sumpahnya saat pelantikan. Tapi karena aturan agar bisa melanjutkan aktivitas dan tolak ukur melakukan kegiatan, penandatanganan harus dilakukan. Saya berharap kita bisa fokus pulihkan ekonomi.”, ujarnya didampingi Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, Sekretaris Daerah Kota Pontianak, Mulyadi dan Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin.
 
Ia menyebut, upaya pertama yang akan dilakukan adalah mempermudah perizinan dan memberi akses seluas-luasnya kepada warga Kota Pontianak untuk bisa beraktivitas secara produktif. “Perjanjian kinerja dari kepala OPD ini akan jadi dasar untuk mengevaluasi, menilai capaian yang sudah ditetapkan.”, pungkasnya. (IKP-DKI)