PONTIANAK - Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Otorisasi Statistik Sektoral tahun 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Data Peangkat dan Upload File Data pada Portal Satu Data Kota Pontianak yang diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2023 sampai dengan 5 Oktober 2023 di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Pontianak Bidang Statistik Sektoral.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi keterisian data pada portal Satu Data Kota Pontianak serta meningkatkan kemampuan pengelola data pada masing-masing Perangkat Daerah dalam menyajikan data statistik sektoral. Adapun sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Bidang Statistik Sektoral, Rudhi Pirngadi, S.E dan Aris Munandar, S.Si selaku Analis Data dan Informasi Dinas Kominfo Kota Pontianak.

 

Peserta yang hadir merupakan Pengelola Data dan Pelaksana pad masing-masing Perangkat Daerah di Kota Pontianak yang dibagi menjadi 3 hari pertemuan. dengan diadakannya pertemuan ini, diharapkan Perangkat Daerah dapat menyajikan data yang berkualitas dan mudah diakses.

 

Oleh : Fitri Fidyasari, S.I.Kom