Walikota Pontianak telah melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak, Drs. Zulkarnain, M.Si yang mana sebelumnya Drh. Aswin H Djafar menjadi Pelaksana tugas pada posisi tersebut. Kamis, 27 Januari 2022 dilaksanakan silaturahmi dan pisah sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Acara tersebut dipimpin oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak, Drs. Zulkarnain, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan memberikan sambutan sekaligus arahan. Dalam sambutannya, Drh. Aswin H. Djafar mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh ASN DISKOMINFO KOTA PONTIANAK yang telah bekerjasama dengan baik dan meminta maaf apabila dalam kepemimpinan beliau yang sebentar ini terdapat kesalahan yang dilakukan.  

Selanjutnya, Bapak Aswin mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas yang baru dengan harapan dapat membawa Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak menjadi semakin maju.  Selain itu beliau berharap semoga di bawah kepemimpinan Kepala Dinas baru bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik sehingga membawa keberhasilan dan kesuksesan dan selalu mengingatkan akan kebaikan.

Kemudian Bapak Zulkarnain sebagai Kepala Dinas yang baru menyampaikan bahwa semua ASN pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak khususnya dapat bekerja dengan semangat dan disiplin yang lebih baik lagi, bersama untuk bekerjasama dalam menjalankan tugas dan melakukan kebaikan.

Selain Kepala Dinas, Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak juga mengalami pergantian.  Semula Drs. Zulkarnain, M.Si yang menjabat sebagai Sekretaris, bersamaan dengan dilantiknya Kepala Dinas, posisi Sekretaris Dinas dijabat oleh Drs. Herry Noviar Ahyani, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan.  Dalam kesempatan tersebut, Herry mengungkapkan harapannya untuk dapat bekerjasama dengan ASN dan Non ASN di Dinas Kominfo yang sebagian besar sudah dikenal.