Hai WargeKote, seberapa sering kalian melihat akun-akun medsos milik pemerintah? Bagaimana cara penyajian informasinya? Menarik atau malah terkesan membosankan?

 

Nah, Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pontianak telah meluncurkan inovasi #PontianakBekabar oleh Kepala Diskominfo Kota Pontianak pada 3 Februari 2021. Inovasi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik demi mewujudkan transparansi informasi publik. 

 

Selain itu, #PontianakBekabar juga merupakan upaya Diskominfo Kota Pontianak untuk mengatasi peredaran hoaks di masyarakat.  Karena informasi yang disampaikan melalui tagar #PontianakBekabar merupakan informasi yang benar dan akurat serta berasal dari sumber yang terpercaya.

 

Tagar #PontianakBekabar dapat diakses melalui media sosial Instagram, Facebook dan Youtube. Didalamnya akan terdapat berbagai info-info seputar Indonesia dan khususnya Kota Pontianak. 

 

Ada tema-tema menarik seperti Tahukah Kamu tiap Hari Selasa, Kamis Berpantun tiap Hari Kamis dan banyak lagi tema berbeda tiap harinya.

 

Yuk mari cek #PontianakBekabar, sediakan informasi yang terbuka dan akurat dalam kearifan.