Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak melaksanakan rapat koordinasi terkait status dan pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Posyandu (SiPADU) pada Rabu, 6 Agustus 2025 di Ruang Rapat Pontive Center. Rapat ini menindaklanjuti peluncuran SiPADU pada 3 Juli 2025 serta bertujuan untuk memastikan pengelolaannya sesuai dengan Peraturan Wali Kota Pontianak Nomor 116 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Nama Domain dan Subdomain Pemerintah Daerah, Situs Web (Website), dan Surat Elektronik (Email) Kedinasan di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak. Sehubungan dengan hal tersebut, Dinas P2KBP3A Kota Pontianak selaku penanggung jawab utama sistem turut hadir untuk menyelaraskan pengelolaan SiPADU agar terintegrasi dengan kebijakan dan infrastruktur digital pemerintah daerah.

 

#SiPADU #DiskominfoPontianak #PemkotPontianak #DigitalisasiLayananPublik #PontianakSmartCity #PontiveCenter